LELAH untuk KEBAHAGIAAN

KRC (KAMMI Reaksi Cepat)


Alhamdulilah berkat Kesehatan yang allah berikan, saya dan teman-teman KAMMI Gresik (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) tergerak ikut turun tangan menggali dana untuk bencana banjir BENJENG, CERME, GRESIK. yang awal jadwal di mulai jam 3 harus molor sampai jam 4.30.
Keterbatasan waktu dan anggota yang hanya berjumlah 6 orang, tidak menggetarkan langkah KAMMI untuk menggalangan dana. tepat Minggu (21/12)  di mulai jam 16.30 - 17.25 di satu titik di lampu Merah GKB. kami pun menggalang dana turun ke jalan, menyapa setiap orang yang berhenti.

Waktu sudah menunjukkan pukul 17.25 tanda adzan magrib akan segera berkumandang
Saya selaku KORLAP mengucapkan terimakasih sekali kepada Warga Gresik yang telah memberikan infaq terbaiknya di penggalangan dana KAMMI GRESIK. Setelah di hitung,alhamdulilah mendapatkan uang sejumlah Rp. 741.000,-.
Untuk penyaluran dana ini, KAMMI akan datang langsung ke Benjeng dalam waktu dekat ini. ada wacana, KAMMI GRESIK akan mengadakan Oudbone untuk Anak-anak yang berada di sana. karena kita tahu. seringkali pemerintah lupa, bahwa bantuan tidak harus berupa materi. tapi juga non Materi.

Saya ucapkan terimakasih ke teman teman KAMMI GRESIK, yang tak pernah PADAM, walau di tengah KEGELAPAN, tak pernah berhenti MELANGKAH walau KAKI sudah tak mampu untuk bergerak lagi.

Salam Muslim Negarawan.!
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Thanks for your comment